ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

5 Hal Positif Dari Bigo Live

Aplikasi sosial media Bigo Live semakin populer di Indonesia

Sampai tulisan ini dibuat sudah 10 juta unduhan di Google Play Store dengan rating 4.1 bintang. Terbukti aplikasi ini banyak diminati oleh nitizen di seluruh dunia. 

Aplikasi Bigo Live
Aplikasi soisal media live streaming buatan developer Singapura ini memungkinkan siapapun untuk dapat menyiarkan kegiatannya secara langsung dan di tonton oleh siapapun.

Bigo Live merupakan live video streaming social network yang digunakan para broadcaster menunjukan bakat dan berbagi minat dan hobi mereka.

Menyiarkan tentang kegiatan dan kehidupan sehari-hari untuk penonton setianya.

Fungsi dan manfaat Aplikasi Live Streaming Bigo Live :
  • Live Broadcasting – Kamu bisa menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!
  • Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.
  • Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kamu suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.
  • Virtual Gifts – Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.
  • Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Sebab semakin banyak follower semakin banyak pula gift (istilah pemberian hadiah melalui icon gift) semakin banyak pula beans yang dapat ia kumpulkan, Beans ini dapat kita tukarkan dengan ang cash setiap minggunya, broadcaster dapat menuarkan minimal 2600 beans, yang harganya setara dengan 2 juta rupiah. menarik bukan?!
Memang aplikasi ini sering kali disalahgunakan oleh beberapa broadcaster, demi mendapatkan penonton yang banyak, tidak sedikit diantaranya menampilkan hal-hal yang tidak senonoh dan tampil dengan pakaian seksi. Hal ini mereka lakukan untuk menarik sebanyak-banyaknya penonton.

Tentunya aplikas Video Live Streaming Bigo Live ini dibuat sebagai hiburan yang membawa hal positif, berbagi tentang hal-hal yang bermanfaat misalnya jasa konsultasi kesehatan, jasa konsultasi keuangan, dan lain-lain.





Subscribe to receive free email updates: