ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Booming Aplikasi Bigo Live

Aplikasi sosial media Bigo Live semakin populer, dan mungkin setelah Pokemon Go Bigo Live akan Booming tahun ini.

Hari demi hari Aplikasi Bigo Live banyak diminati oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Aplikasi live streaming buatan developer Singapura ini memungkinkan siapa pun yang memiliki id facebook, google dan twitter untuk dapat menyiarkan kegiatanya secara langsung dan di tonton oleh banyak penggemar.
Halaman Mukal Bigo Live

Sampai saat ini, alikasi live streaming Bigo Live telah diunduh oleh 10 juta kali di aman google play store dengan menempati rating 4.1 bintang. Benarkah aplikasi ini akan booming??

Mungkin iya, karena broadcaster Bigo Live dapat mengahsilkan uang dengan melakukan siaran melalui aplikasi yang dapat diunduh dan digunakan secara gratis ini. Semakin banyak orang yang menonton siaran mereka, semakin banyak pula kemungkinan uang yang bisa didapatkan.

Broadcaster dapat menunjukkan bakat dan berbagi minat serta siaran hal-hal menarik, menari, bernyanyi dan para penonton juga dapat berinteraksi dengan bertukar pesan dan memberikan gift. Gift tersebut yang akan dikumpulkan menjadi beans dan dapat ditukarkan dengan uang. 

Tambahan penghasilan inilah yang menjadi daya tarik utama Bigo Live ini menjadi populer, Fiturnya memungkinkan penggunanya mendapatkan insentif, Bukan seperti facebook yang hanya menghabiskan uang melalui pembelian kuota internet, atau bayar rental warnet, bedanya aplikasi ini jmemberikan timbal balik terhadap broadcaster terhadap broadcaster yang banyak mengumpulkan beans, beans ini didapat dari mengumpulkan gift yang diberikan penonton dari icon yang terdapat di dalam fitur aplikasi Bigo Live.

Beins tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan uang cash setiap minggunya, Broadcaster dapat menukarkan minimal 2600 beans yang harganya setara 2 jutaan. Jadi wajar aplikasi ini semakin populer dari hari kehari, angap aja cari tambahan penghasilan dari rumah.


Subscribe to receive free email updates: