ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Download Analisa Rutin Jalan dan Analisa Rutin Jembatan Excel

Spesifikasi Khusus Rutin Jalan dan Rutin Jembatan format excel ini di keluarkan pada tanggal 27 Oktober 2016 berdasarkan Surat Edaran penyampaian spesifikasi khusus pemeliharaan kinerja jalan dan pemeliharaan kinerja jembatan  


Spesifikasi khusus ini disampaikan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan preservasi jalan dengan skema long segment dan menindaklanjuti Surat Edaran Direktur Jendral Bina Marga Nomor 08/SE/Db/2015 Tentang Standar Dokumen Pengadaan Pekerjaan Preservasi Jalan untuk pemaketan secara longsegment.

Surat edaran Direktur Jendral Bina marga Nomor 07/SE/Db/2016 Tentang Perubahan Standar Dokumen Pengadaan Pekerjaan Preservasi Jalan dengan Skema Long Segment untuk kontrak Tahun Tunggal.

Maka disusunlah Spesifikasi Khusus Pemeliharaan Kinerja Jalan Divisi 10 (SKH-1.10.a) dan Spesifikasi Khusus Pemeliharaan Kinerja jembatan Divisi 10 (SKH-1.10.b) yang menjadi satu kesatuan Dokumen Pengadaan Pekerjaan Preservasi jalan dengan skema Long Segment.

Tujuan diterbitkannya Spesifikasi Khusus Pemeliharaan Rutin Jalan dan jembatan adalah :
  1. Untuk menjamin agar jalan dan jembatan pada sautu ruas jalan dapat digunakan dan berfungsi dengan baik dan selalu dalam kondisi pelayanan yang mantap
  2. Untuk mencapai keseragaman pemenuhan indikator kinerja jalan dan jembatan sebagaimana yang disyaratkan
Berikut Spesifikasi Khusus Rutin Jalan dan Rutin Jembatan, Jika berminat silakan Download link dibawah ini (asli dan gratis):

Penampakan Analisa Pemeliharaan Rutin Jembetan
Link file aslinya berantakan, silakan linkkan ulang, ada beberapa analisa yang nggak ada, tapi pada dasarnya dapat dipakai.

Mudah-mudahan file-file yang saya bagikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman, baik kontraktor, konsultan, pelaksana lapangan, maupun para Pekerja konstruksi lainnya sehingga dapat terciptanya pembangunan yang lebih baik dan bermutu.

Subscribe to receive free email updates: