September 28, 2018

Bisnis Potong Rumput Yang Menjanjikan

Bisnis Potong Rumput Pekerjaan Pemeliharaan Jalan dengan batuan teknologi modern  dapat menyelesaikan pemotongan rumput bahu jalan dalam sekejap




Teknologi Potong Rumput Modern

Teknologi Pemotong rumput Modern dapat menyelesaikan Penebasan rumput bahu jalan dalam sekejap berbanding terbalik dengan alat potong rumput biasa, dalam satu hari dengan pekerja lima sampai enam orang kemampuan potong rumput biasa untuk lebar dua meter kiri kanan sekitar empat sampai lima kilometer perhari.

Spesifikasi Pemeliharaan Rutin Jalan

Pemebersihan bahu jalan termasuk bagian dalam pemeliharaan kinerja jalan, yang bertujuan untuk memelihara atau memperbaiki permukaan bahu jalan yang ada sehingga kemiringan tetap konsisten sesuai dengan ketentuan sebagaimana diisyaratkan.

Pekerjaan ini juga mencakup pembuangan semak-semak atau tanaman liar atau rumput-rumput dan atau penghalang lainnya yang mengganggu fungsi bahu jalan.

Rumput yang diijikan tinggi maksimum 10 cm, sedangkan yang diijinkan minimal 2,5 cm pada lokasi median jalan, tebing tepi jalan dan taman tempat istirahat dan sekitarnya.

Pemotongan rumput dengan Alat sederhana,


Bisnis Pemotong Rumput.

Bisnis ini termasuk baru, dan sangat menjanjikan, jadi bagi teman-teman yang memiliki modal sebaiknya investasi pada alat pemotong rumput modern ini, sebab setiap tahunnya teman-teman pasti akan mendapat orderan minimal 3 kali pemotongan rumput untuk setiap ruas jalannya.

Pada Tahun 2017 yang lalu kami mendapatkan kontrak Pemeliharaan jalan sepanjang 120 Km, untuk biaya pemotongan rumput kiri dan kanan dengan alat tebas biasa (alat tebas yang 2 jutaan) kami harus membayar 500 ribu/km, bayangkan jika kita menggunakan alat pemotong rumput modern, mungkin pekerjaan tersebut dapat kita selesaikan paling lama 3 hari. Jadi, Jika kita hitung pendapatan kotor teman-teman sekitar 50 jutaan dalam 3 hari, mantap bukan!!

Masa Pengembalian Modal atau BEP

Berdasarkan spesifikasi Pemeliharaan Rutin Jalan Bina Marga Pemotongan rumput tersebut untuk satu paket minimal 3 kali pemotongan rumput bahkan rata-rata 4 kali dalam setahun. Berarti Jika kita mendapat pekerjaan dari maincon dalam setahun 5 paket pekerjaan pemotongan rumput, berarti investasi teman-teman pada tahun kedua sudah BEP alias balik modal. Jadi bagaimana pendapat teman-teman, bisnis ini menguntungkan bukan??
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Popular Posts

 

Delivered by FeedBurner