ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

10 Permainan Bayi 1 Tahun Keatas yang Membuat Betah

Ketika kita memiliki seorang bayi mungil, tentu kita ingin selalu didekatnya, bersamanya setiap saat, bermain bersamanya.

Memiliki seorang anak merupakan karunia, sehingga kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakannya, walau lelah, capek merupakan hal yang biasa kita lalui sehari-hari.

Oleh sebab itu memilih permainan bayi sebaiknya disesuaikan dengan usianya karena kemampuan mereka sudah semakin berkembang. Tentunya mereka juga butuh mendapatkan mainan yang membuat mereka betah dan bisa meningkatkan kemampuannya di usia ini. Berikut ini saya pilihkan 10 Permainan yang membuat bayi anda betah yang ada di google play Store:


  1. Talking Tom, Bertemu hewan peliharaan bayi anda, mengadopsi ank bayi kucing, memebrinya makan dan bersenang-senang menirukan teriakan bayi anda.
  2. Telepon Bayi, Adalah sebuah game edukasi mengasikkan untuk anak-anak. Aplikasi ini akan mengubah smartphone biasa menjadi mainan anak-anak yang menghibur dan menarik. Para pemain akan diperkenalkan berbagai binatang dan suara terbaik mereka, dan belajar angka dengan memainkan tombol-tombol yang menyenangkan.
  3. Baby Phone, Adalah permainan fantastis yang dirancang untuk permainan bayi 1 tahun ketas, agar mereka dapat belajar mengenal angka, mengenal binatang dan nada musik dengan gembira. Anak-anak tentunya menyukai beragam suara dan lagu yang bisa ditemkan disetiap layar. Baby Phone akan membuat bayi anda selalu terhibur dengan lagu anak dan gambar kartun lucu yang akan menemani mereka bermain.
  4. Memancing untuk anak-anak, Adalah sebuah game anak yang berguna untuk membantu anak anda untuk melatih memori dan kemampuan anak untuk berkosentrasi dan mendorong ketekuanan. Kita dapat memilih kompleksitas atau menyederhanakan atau mempersulit permainan anak anda. 
  5. Perawatan Bayiku, Game ini menawarkan kepada anak-anak kesempatan menarik untuk bermain dan belajar tentang perawatan anak. Menjadi seorang pengasuh yang berpengalaman sambil menjalankan taman kanak-kanak milikmu sendiri dirumah. 
  6. Bayi Memancing, Game ini sangat menarik, sebab memancing merupakan hobi hampir setiap anak. Dalam permainan ini anak harus memancing sederana dengan menangkap ikan sebanyak-banyaknya yang diukur dengan poin. Untuk setiap menangkap ikan seorang anak akan mendapatkan poin, tetapi jika tertangkap kaleng kait, poin akan dikurangi.
  7. Baby Game, Berbicara dan bermain dengan Babsy seama kunjungan dikebun binatang. Dia akan menjawab dengan suara lucu mereka dan menanggapi apa yang anak anda katankan dan menanggapi ketika anak anda menyentuh mereka.
  8. Alat Musik Bayi, Aegan dari alat musik yang anak anda sukai, dengan binatang lucu mengolah dan melatih bayi anda untuk mengenali suara yang berbeda. memainkan alat musik aling populer, gambang, piano dan drum. Sebuah model interaktif khusus irama dirancang hanya untuk memenuhi kebutuhan bayi kita. Aplikasi ini mengasikkan dan mudah untuk belajar dan dapat menumbuhkan bakat musik bayi kita.
  9. Baby Ballons, Sebuah permainan yang dirancang untuk anak kita, ketika balon yang berwarna-warni akan meledak dengan catatan musik.
  10. Education Game For Kids, disini tersedia 11 game pendidikan untuk anak-anak, ajarkan bayi kita dengan menyenangkan. 

Anakku Ketika 3 Bulan

Subscribe to receive free email updates: