ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

10 Tip SEO Untuk Blogspot atau Blogger

Posting ini akan berbicara tentang bagaimana mengoptimalkan website Blogger / BlogSpot Anda untuk hasil yang lebih baik.

Kita semua tahu SEO singkatan dari Search Engine Optimization. Tapi mengapa hal ini penting? SEO sangat penting apakah itu untuk sebuah blog atau website. SEO yang akan membuat Blog anda terdaftar di bagian atas hasil pencarian dan Anda akan mendapatkan lalu lintas organik yang luas dari Search Engine.

Apakah Anda ingat terakhir kali Anda melampaui halaman pertama atau halaman kedua dari hasil pencarian? Orang selalu ingin hasil teratas. Jadi saya kira sekarang Anda tahu mengapa SEO penting untuk Blog Anda.

Jadi jika Anda ingin blog Anda hadir di halaman pertama dan nomor satu di Search Engine Optimization Anda dapat menggunakan 10 tips SEO untuk BlogSpot / Blogger berikut:

Pertama adalah SEO Meta Deskripsi

Anda harus menyediakan Meta Description di setiap posting Anda mempublikasikannya. Meta Deskripsi 2-3 baris deskripsi blog Anda. Hal ini baik untuk Search Engine Optimization karena membantu mesin pencari untuk memahami blog Anda dalam 2-3 baris. Dalam Interface baru Google Blogger sangat mudah untuk menambahkan deskripsi kustom. Ketika Anda mempublikasikan posting baru Anda hanya dapat menambahkan 2-3 baris dalam kotak deskripsi di sidebar kanan.

Kedua SEO Key word (Kata Kunci).

Kata kunci memainkan peran yang sangat penting dalam Search Engine Optimization. Seperti kebanyakan orang hanya mencari kata-kata kunci. Jadi, Anda harus memiliki Setidaknya 2-3% kepadatan kata kunci. Ini berarti jika Anda memiliki blog dari 500 kata yang Anda dapat menggunakan 10 sampai 15 kata kunci dari blog. Tapi tolong menghindari isian kata kunci. Kata Kunci isian berarti orang menaruh begitu banyak kata kunci dalam garis mereka sehingga blog Anda mulai menjadi berarti. Sepertinya pembaca hanya membaca kata kunci.

Ketiga SEO Permalinks

Permalinks adalah salah satu tips terbaik SEO. Ini adalah hal pertama yang dilihat oleh Search Engine. Dan sekarang BlogSpot juga menyediakan untuk menyesuaikannya. Anda harus mengambil keuntungan dari itu.Link harus dekat 50 karakter dan menjelaskan segala sesuatu tentang blog Anda. Permalinks Anda juga harus mengandung beberapa kata kunci penting dari blog Anda.

Keempat SEO Judul Posting

Ini adalah salah satu tips SEO paling keren yang saya lihat. Seperti yang telah Anda memperhatikan bahwa judul halaman BlogSpot Anda selalu judul situs Anda maka judul blog Anda. Harus seperti judul blog Anda maka judul situs Anda. Jadi Anda bisa mengubahnya dengan mengedit HTML blog Anda. Jadi langkah-langkah yang
  • Pergi ke halaman template Anda di blogger Anda
  • Ambil cadangan template (PRAKTEK TERBAIK) Anda
  • Klik Edit HTML
  • Cari untuk <title> <data: blog.pageTitle /> </ title>
  • Gantilah dengan<B: if 'data: blog.pageType == & quot; index & quot;' = cond>
    <Title> <data: blog.title /> </ title>
    <B: else />
    <Title> <data: blog.pageName /> </ title>
    </ B: if> Simpan template.
Kelima SEO Image

Gambar tidak banyak membantu dalam pencarian di Search Engine Optimization. Search Engine tidak dapat membaca gambar, mereka hanya membaca Judul yang anda tambahkan dengan mengklik gambar ketika Anda berada dalam mode edit dan menyebutkan dalam properti.

Keenam SEO Label

Label yang sama dengan kata kunci atau tidak. Hal ini sangat kontroversial. Tetapi tak diragukan lagi bahwa label ini sangat penting untuk Search Engine Optimization. Anda harus menggunakan label yang tepat, deskriptif dan unik untuk blog Anda. Sebuah blog harus memiliki setidaknya 3 sampai 5 label unik.

Ketujuh SEO No-Follow 

Menambahkan rel = "nofollow" tag di setiap link eksternal Anda tentukan dalam blog Anda.


Kedelapan SEO Meta Tags 

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya di ujung 1 dan 2 bahwa Anda harus menentukan deskripsi Meta dan kata kunci untuk setiap blog. Jadi mengapa saya menyebutkan lagi. Sekarang saya memberitahu Anda untuk menambahkan Meta tag di Blog template Anda. Langkah-langkahnya adalah
  • Pergi ke halaman template Anda di blogger Anda
  • Ambil cadangan template (PRAKTEK TERBAIK) Anda
  • Klik Edit HTML
  • Keterangan Tag <meta name = "description" content = "Anda dapat menggambarkan situs Anda di sini">
  • Tag Keyword <meta name = "keywords" content = "keyword1, keyword2, keyword3, menulis sebanyak yang Anda inginkan">
  • Iklan tag ini untuk template Anda dan tekan simpan.Tag ini akan tag generik dan deskripsi blog Anda.

Kesembilan SEO Membangun Link

Ini adalah langkah yang sangat penting untuk Search Engine Optimization. Sebagai salah satu faktor terbesar dalam Page Ranking adalah Backlinks. Sebuah backlink hanyalah hanya link ke situs Anda dalam situs lainnya. Tapi di mana situs itu penting. Anda dapat memeriksa 10 cara mudah untuk mendapatkan backlink klik disini

Kesepuluh SEO Konten Unik

Membuat konten unik adalah Seo Optimization Search Engine sepanjang masa untuk setiap situs blog, ini adalah tip yang paling penting. Jika Anda menulis Konten Unik ini berarti orang yang mencari pasti akan mengunjungi situs Anda dan Search Engine menyukai isi yang unik.

Orang mungkin secara sukarela memberikan backlink kepada Anda. Untuk membantu mereka, Anda dapat menambahkan link atau widget di blog Anda. Jadi jika Anda ingin untuk menulis konten apapun itu buatlah lebih baik dan unik.

Sekian, Terima kasih semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: