ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Pencari kerja


Di sebuah pabrik minuman anggur dengan merek terkenal menemui kendala karena seorang tester minumannya meninggal dunia. Pada suatu hari datanglah seorang pemabuk dekil datang untuk melamar pekerjaan sebagai tester.

Si bos mencari cara untuk mengusirnya kemudian menemukan cara dengan memberinya sebuah ujian.

Si bos memberi segelas minuman untuk dicoba. Si “dekil” mencobanya dan berkata “Ini anggur merah, muscat, sudah berumur tiga tahun, tumbuh di lereng utara, disimpan dalam dalam kontainer baja.”


“Itu benar”, kata si bos agak
terheran-heran namun biasa saja reaksinya, lalu memberinya satu gelas lagi. “Ini anggur cabernet, merah, delapan tahun, lereng barat daya, disimpan dalam tong kayu oak.”
“Benar.” kata si bos yang reaksinya langsung tercengang-cengang mengetahui kemampuan si dekil.

Dia lalu mengedipkan mata pada sekretarisnya untuk “menyarankan” sesuatu.
Sekretaris kemudian ke belakang sebentar untuk buang air kecil dan menampungnya dalam gelas lalu diberikan kepada sang bos untuk melanjutkan test.

Setelah mencicipi isi gelas tersebut si “dekil” berkata

“Berambut pirang, umur 26 tahun, hamil tiga bulan dan jika anda tidak memberi saya
pekerjaan, saya akan memberitahu orang-orang, siapa ayahnya."

"Anda diterima bekerja di perusahaan ini!" kata si bos.
.
.
.
^_^

Subscribe to receive free email updates: