ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Aplikasi Musik Gratis Dari Chrome Store

Chrome Store menydiakan banyak pilihan aplikasi music GRATIS untuk Anda pecinta music.

Chrome Store adalah bawaan Chrome browser yang menyediakan berbagai pilihan aplikasi, game, dan musik dengan berbagai pilihan.
Tampilan Aplikasi Musik Chrome Store

Banyak pilihan aplikasi hiburan khusunya musik yang dapat kita unduh pada web browser crome anda, dan dapat kita mainkan baik secara offline maupun online, berikut aplikasi gratis tersebut yang dapat anda gunakan :

Aplikasi Earbits Radio

Earbits dirancang dengan satu tujuan dan pikiran, untuk membuatnya menjadi sederhana untuk para seniman dan pecinta musik udalam menemukan satu sama lain, dan menciptakan hubungan yang bermakna. Earbits streaming musik dibangun oleh musisi dan pecinta musik. Anda juga tidak akan menemukan iklan. didalam aplikasi yang terkait. Dan Anda tidak akan menemukan biaya berlangganan. Anda juga sangat mungkin untuk menemukan Top 40 musik yang dapat Anda dapatkan di tempat lain. Fungsi Aplikasi ini adalah untuk menampilkan musik berkualitas tinggi dan membawa Anda dan seniman kita lebih dekat bersama-sama.

Aplikasi Music Songs Player

Aplikasi memiliki website music-app.co yang dirancang konfatibel dengan youtube, kita tinggal ketik judul lagu atau penyanyi pada kolom artis name yang anda suka kemudian tekan Only tinggal di dengarkan dan di tonton video klipnya.

Aplikasi Musicfm

Musik gratis unlimited, memiliki semua jenis musik yang Anda inginkan. Memutar musik, memilih lagu dan membangun playlist, sinkronisasi atau men-download semuanya gratis. Musicfm memiliki perpustakaan musik yang luas. Sekarang Anda dapat menemukan semua artis favorit Anda secara gratis dan tanpa jeda iklan. Dengan menginstal aplikasi ini Anda akan memiliki akses ke jutaan lagu. Dengan perjanjian dengan pemegang hak utama dan pelaksanaan Youtube, Spotify, SoundCloud, EchoNest, Last.fm, Wikipedia, lyricwiki API, kita memiliki seniman untuk memenuhi setiap selera, dari rap rock dan dari Bruce Springsteen atau Justin Bieber. Anda akan dapat memilih musik untuk menyesuaikan mood Anda, menemukan genre yang Anda cintai dan menikmati playlist Anda pada setiap perangkat. Dengan musicfm, Anda selalu dapat menyimpan musik. 
Fitur utama : 
  • Gratis Musik Player untuk Android
  • Buat daftar putar dan membuat stasiun radio sendiri dari semua artis favorit Anda
  • Membuka rekening untuk menjaga playlist Anda di ponsel dan tablet
  • Nikmati daftar putar berdasarkan genre, suasana hati dan preferensi Anda sendiri
  • Halus streaming untuk menjaga ruang penyimpanan jumlah jelas dan besar musik Anda selalu tersedia
  • Musicfm akan terus memainkan musik ketika diminimalkan. 

Aplikasi OFFLINE Vkontakte Music Player

Adalah aplikasi yang dapat mendownload musik dari VKontakte, serta dapat memutar musik secara otomatis yang disimpan tanpa sambungan jaringan. Mengelola daftar musik pada halaman VKontakte, tanpa harus membuka kontak itu sendiri, mencari lagu baru dan menambahkan sendiri ke daftar putar

APlikasi Skyload

Download Manager untuk musik dan video dari jaringan dan layanan sosial populer. Dengan fitur utama : 
  • Download musik dari SoundCloud, Download video dari Vimeo (vimeo.com)
  • Download semua file (musik dan / atau video) pada halaman, File audio sarat dengan tag ID3 dan penutup (jika mampu menemukan)
  • Tampilan ukuran file, bitrate, audio, kualitas dan ukuran video
  • Full download Manager dimana Anda dapat mengatur semua download
  • Memiliki kemampuan untuk menonaktifkan ekstensi pada situs tertentu, tetapi untuk mengakses file menggunakan download manajer Skyload, dan
  • Kompatibel dengan ekstensi lain yang sejenis
Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi musik gratis pada Chrome Store, silakan kunjungi https://www.google.com/chrome/, atas keterbatasan penjelasan diatas kurang lebihnya penulis minta maaf.

Subscribe to receive free email updates: