ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Analisa Expansion Joint Tipe Modular dan Rubber 3

Kadang kala kita kebingungan dengan istilah-sitilaht yang terdapat pada harga perkiraan  sendiri sebuah dokumen lelang,  sepertihalnya  dengan pekerjaan Expansion Joint.


Apa sih Expansion Joint tersebut?
Expansion Joint  merupakan bahan yang dipasang di antara dua bidang lantai beton untuk kendaraan atau pada perkerasan kaku dan dapat juga pertemuan antara konstruksi jalan pendekat sebagai media lalu lintas yang akan melewati jembatan, supaya pengguna lalu lintas merasa aman dan nyaman (Badan Litbang PU,Pd T-13-2005-B).

Fugsi  Expansion Joint  :
adalah untuk mengakomodasi gerakan yang terjadi pada bagian super struktur jembatan. Gerakan ini berasal dari beban hidup, perubahan suhu, dan sifat fisik dari pembentuk jembatan.


Jadi sudah tahukan apa itu  Expansion Joint ?

untu contoh analisanya silakan download disini Analisa  Expansion Joint Tipe Modular dan Rubber 3

Subscribe to receive free email updates: