ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com. Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Metode Pelaksanaan Pekerjaan Rambu Jalan Tunggal

Pemasangan Rambu Jalan tunggal/ganda dengan atau tanpa permukaan pemantul engineering grade dilaksanakan pada tititik yang benar-benar membutuhkan rambu atau sesuai dengan disain rencana yang telah ditetapkan. Berikut tahapan-tahapan pelaksanaan pekerjaan tersebut :

Pekerjaan ini meliputi Pengadaan, pengangkutan, dan pemasangan Rambu Jalan Tunggal
Tahapan Pelaksanaan
 Alur Pekerjaan Marka
  • Membuat gambar shop drawing, metode pelaksanaan dan membuat request  Rambu Jalan Tunggal
  • Pengadaan Rambu Jalan Tunggal sesuai gambar shop drawing yang disetujui
  • Plat untuk rambu jalan harus merupakan lembaran rata dari campuran alumunium keras dan harus mempunyai ketebalan minimum 2 mm. Lembaran tersebut harus bebas dari gemuk, dikasarkan permukaannya (dietsa), dinetralisir dan diproses sebelum digunakan sebagai Pelat Rambu Jalan.
  • Kerangka dan pengaku harus merupakan bagian-bagian campuran alumunium alloy yang diekstrusi dari campuran logam. Pelat Rambu Jalan harus diberi tambahan rangka pengaku bila ukuran melebihi 1 meter.
  • Tiang Rambu harus merupakan pipa baja berdiameter dalam minimum 40 mm, digalvanisir dengan proses celupan panas, semua ujung yang terbuka harus diberi tutup untuk mencegah masuknya air.
  • Siapkan bekisting dan galian tanah pondasi untuk tiang rambu jalan tunggal
  • Pemasangan Rambu Jalan Tunggal pada lokasi dan jumlah sesuai dengan shop drawing yang disetujui
  • Apabila Pelat/Tiang Rambu Jalan Tunggal ada yang cacat pengecatannya akibat pemasangan ataupun handling, maka perlu dicat/difinish kembali dengan material cat yang sama seperti semula.


Subscribe to receive free email updates: