ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Trik Mencari Tutorial dan Email di Internet

Mencari tutorial dan email di internet dengan mudah menggunakan mesin pencari.

Trik Pencarian Tutorial dengan gampang

Banyak situs yang menyediakan tutorial gratisan untuk di download, baik itu yang sifatnya direct download (langsung dari server yang bersangkutan) atau di link-kan ke server-server file sharing seperti rapidshare, megaupload, 4shared, file factory, depositfiles dll. 

Mendownload tutorial gratis bisa dibilang susah susah gampang. Jika Anda mengetik keyword untuk free tutorial sebuah blog, browser akan menyajikan sekian banyak judul, hal ini akan menyulitkan, mengingat menemukan file tutorial gratis yang ‘benar’ tanpa harus dibohongi oleh sang uploader bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi isi file tutorial format pdf hanya bisa dilihat dengan mendownload lalu membukanya. 

Ingin mengetahui cara mencari tutorial yang tepat sesuai dengan apa yang kita harapkan, inilah triknya. Adapun cara mencari tutorial tersebut adalah sebagai berikut :

Silakan Ketik di Google search Engine : intitle:tutorial blog adsense and filetype:pdf  pada browser anda

Tampilan Pencarian

Trik Pencarian Email dengan gampang

Trik ini sangat sederhana sekali, siapapun bisa menggunakannya dengan mudah, dan hasilnya adalah Anda bisa mendapatkan banyak email aktif dalam waktu hanya beberapa menit saja.

Pertama-tama buka browser Anda, lalu masuk ke google.

Silahkan ketikkan di google search engine :  intitle:"Jakarta" @gmail.com @yahoo.com


Tampilan hasil pencarian 

Jika kita kunjungi salah satu website, hasilnya seperti dibawah ini, banyak eamil yang akan kita temukan :


Hasil pencarian email

Subscribe to receive free email updates: