advertise

October 12, 2016

Cara Memanfaatkan Alat Pemasaran Website

Untuk menjangkau pengunjung halaman website, tentu harus mempromosikan website secara maksimal dengan cara memanfaatkan alat pemasaran website
Cara Memanfaatkan Alat Pemasaran Website

Ada beberapa alat pemasaran situs website yang dapat Anda manfaatkan untuk mempromosikan website Anda dan bisnis Anda. Dan kebanyakan alat pemasaran tersebut adalah gratis. Anda dapat menempatkan website Anda di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan satatus kunjungan. Popularitas Twitter telah menyebabkan banyak desainer perangkat lunak untuk mengembangkan cara-cara untuk mengotomatisasi pemasaran website di Twitter sehingga Anda dapat menemukan alat gratis dan berbayar beberapa cukup yang harus dilakukan dengan itu. 

Jika Anda membuat blog gratis di Wordpress atau Blogger dan menulis tentang topik yang relevan dengan bisnis Anda, maka Anda dapat memberikan link ke website Anda pada akhir setiap artikel atau di sidebar. Beberapa alat termasuk perangkat lunak yang dapat mengotomatisasi posting blog Anda dan updatenya, berikut  langkah-langkah manfaatkan alat pemasaran website :

Pertama Memasarkan artikel

Anda juga dapat melakukan pemasaran artikel. Sekali lagi, menulis artikel informatif tentang bisnis Anda dan menyerahkan mereka ke banyak artikel direktori. Setiap artikel maka akan link kembali ke website atau blog, menciptakan lebih banyak backlink dan peringkat yang lebih tinggi oleh mesin pencari. Di sinilah Anda bisa mendapatkan keuntungan dari banyak alat pemasaran situs web dengan menyerahkan artikel. Anda dapat melakukan ini melalui situs pengiriman atau membayar untuk perangkat lunak yang dapat menduplikat duplikat artikel Anda, membuat perubahan yang diperlukan untuk mereka sehingga mereka tidak dianggap sama oleh mesin pencari, dan sehingga Anda tidak mendapatkan sanksi, dan kemudian menyerahkan mereka ke direktori artikel yang tepat. 

Kedua membuat iklan tentang website Anda

Anda dapat mengiklankan website Anda pada situs iklan gratis seperti Craigslist atau USFreeAds. Ada alat tertentu yang dapat membantu Anda melakukan ini secara otomatis juga. 

Ketiga, Melakukan penelitian Kata kunci

Dalam rangka untuk melakukan pemasaran situs web Anda, Anda akan perlu melakukan penelitian kata kunci. Ada beberapa alat yang dapat membantu Anda di sini juga. Misalnya, Google, Yahoo, dan Bing semua memiliki alat gratis yang dapat membantu Anda menemukan kata kunci yang harus berfokus dalam pemasaran Anda. Jika Anda ingin mendapatkan rincian lebih lanjut tentang kata kunci tersebut, atau untuk menemukan mereka lebih cepat, maka Anda dapat membeli salah satu dari banyak alat pemasaran penelitian kata kunci yang ada di pasar. 

Keempat, memanfaatkan Video

Video merupakan cara yang sangat efektif untuk memasarkan website Anda hari ini. YouTube adalah yang paling populer tapi ada ratusan situs video lain di mana Anda dapat meng-upload video Anda. Dan Anda juga dapat menggunakan alat pengiriman video gratis untuk mengirimkan video Anda ke semua situs. 

Kelima, menggunakan Siaran Pers

Lain dari alat situs pemasaran yang solid untuk pasar bisnis Anda adalah siaran pers. Jika dilakukan dengan benar, siaran pers bisa mendapatkan perhatian segera, lead dan penjualan. Banyak situs siaran pers online gratis dan Anda dapat meng-upgrade untuk mendapatkan layanan lainnya seperti memiliki rilis ditulis untuk Anda dan kata kunci yang dioptimalkan.

Sekian penjelasan mengenai cara memanfaatkan alat pemasaran website, agar website Anda memiliki kunjungan yang aktif dan bisnis Anda menjadi berkembang.
Terima kasih, semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner