ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Tips dan Trick Menggunakan Internet

Tips dan trick menggunakan internet ini adalah suatu tips yang membantu Anda secara effektif dalam menggunakan internet.

Kadang kala kita biasa menggunakan sesuatu yang biasa-biasa saja, yang natural oleh sebab itu mari kita mencoba melakukan hal yang agak berbeda dari biasanya :

  • Tips Searching di google
Tampilan pencarian menggunakan kutip
  1. Gunakan tanda ('' "), gunakan tanda kutip awall dan akhir pada kata kunci jika kita ingin melakukan pencarian di google, jika ingin mencari sebuah penggalan kata, lirik lagu, puisi maka, Google hanya akan menampilkan website yang memiliki penggalan puisi atau lirik lagu berdasarkan kata kunci yang ingin kamu cari.
  2. Gunakan tanda (-), menggunakan tanda penghubung atau setrip ini lebih effektif sehingga kita tidak terebak kepada situs yang memiliki konten palsu. Misalkan kita ingin mencari kijang-binatang, maka yang muncul benar-benar kijang binaang bukan mobil kijang.
  3. Menggunakan Tanda Negasi (~), Tanda negesi ini digunakan agar pencarian kita lebih spesifik adan akurat.
  4. Menyisipkan Titik Dua Kali (..), menggunakan titik pada akhir kata kunci pada pencarian digoogle, supaya kita bisa mendapatkan urutan dari yang kita cari.
  • Tips fungsi Keyboard
Tampilan penggunaan ctr

  1. Menambah Tab baru halaman, gunakan Ctr T tekan bersamaan
  2. Merfresh halaman, gunakan Ctr R tekan bersamaan
  3. Membuka halaman browser baru tekan Ctr N tekan bersamaan
  4. Menutup tab browser bersamaan tekan Ctr f4
  5. Memperbesar tampilan laman web (Ctr +) memperkecil laman web (Ctr -)
  6. Mencari kata atau huruf tekan Ctr F

Subscribe to receive free email updates: