ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Mempercepat Koneksi Intenet

Trik Mempercepat Koneksi Internet

Bagi kita yang mempunyai masalah terhadap koneksi internet yang lambat mungkin sangat mengesalkan, terlebih lagi ada data penting yang perlu di emailkan segera.

Trik mempercepat koneksi internet ini mungkin dapat membantu kita yang mempunyai masalah koneksi internet yang lambat, dengan cara mematikan sistem cadangan bandwidth, karena secara default Windows XP telah membatasi banwidth internet kita sebesar 20 % sebagai cadangan. 

Kita dapat mematikan sistem cadangan banwidth tersebut dengan cara sebagai berikut :

  1. Klik Tombol Star / Run
  2. Setelah jendela Run tampil ketik gpedit.msc lalu klik tombol OK
  3. Kemudian pada jendela Group Policy kita buka Administrative Template/Network/QoS Packet Scheduler. Selanjutnya klik ganda Limit Reservable Bandwidth.
  4. Setelah itu pada Limit Reservable Bandwidth Properties, pada tab setting kita aktifkan Enabled dan beri nilai nol pada Banwidth Limit selanjutnya klik tombol Ok, dan Restartlah Komputer kita. 


Subscribe to receive free email updates: