ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Navigasi untuk Mengelola Blog

Coba anda menuju Halaman Muka dan kita kliklah link Dasbor yang terletak di pojok kanan atas, setiap kali kita masuk untuk mengelola Blog,kita akan menemukan halaman depan yang biasa disebut Dasbor ini. dari dasborlah segala kegiatan pengelolaan blog bermula, kita bisa membaca informasi baru di seputar layanan blogger,menambah naskah,mengubah setting blog,mengedit profil,bahkan membuat blog baru. untuk lebih jelas mari kita bahas tentang Navigasi Dasbor atau istilah yang telah diperbaharui yaitu antarmuka:


Navigasi Dasbor/antarmuka


Profil  1
Profil kita terletak pada pojok atas, disini kita dapat mengedit acaount blog kita dengan mengklik acount blogger, dan mengedit account google kita dengan mengklik account setting.

Blogger Option 2
Blogger Option berada pada pojok atas disamping Profil email blog, disini kita dapat menggunakan layanan bantuan dengan mengklik blogger help,sendfeed back, dan adit notification untuk mengedit layanan pemberitahuan pengguna blog.

Navigasi Bahasa 3
Ubahlah kedalam bahasa indonesia biar gampang mengutak-atik blog anda

Switch back to the old interface 4
Navigasi ini mengarahkan anda untuk kembali ke Dasbor versi lama


Navigasi Newblog 5
Navigasi newblog digunakan apabila kita ingin menambah koleksi blog kita, dari sebuah blog sampai tak terhingga, yang penting mampu mengelolanya.

Create New Post 6
Nvigasi ini mengarahkan anda untuk membuat posting baru pada blog anda

Navigasi Go to Post List dan lain-lain 7
Navigasi ini mengarahkan anda ke daftar post anda dan disini juga terdapat navigasi lain yaitu Overview untuk melihat statistik pengunjung blog anda, Page untuk melihat dan mengatur beranda di dalam blog anda.
Comment untuk mengetahui comment yang masuk pada postingan anda,published, dan meninjau comment spam anda (sering-seringlah memeriksa kotak comment scam ini).
Dan selanjutnya adalah navigasi Stats, navigasi ini berfungi untuk melihat jumlah pengunjung  blog anda secara detail yaitu overview, post,traffic sources dan audience.
Navigasi layout untuk melihat tampilan kolom, mengedit witget, menambah witget dan lain-lain.
Tamplate yaitu navigasi yang berfungsi untuk melihat tampalate kita,mengedit,mengganti sebab banyak tampalte yang ditawarkan disini gantilah sesuka hatimu.
Terakhir adalah navigasi Setting yaitu navigasi yang berisi Basic, untuk pengaturan awal, (mengubah title,description,privasi,blog address,blog authors, blog reader), Post Comment, untuk mengatur jumlah comment yang ditampilkan, Mobile and Email yaitu untuk mengatur postingan lewat handphone dan email anda, selanjutnya language and format, yaitu untuk mengatur bahasa dan format yang ingin ditampilkan. Dan terakhir adalah Other yaitu navigasi yang berfungsi untuk mengatur blog tool, Site feeds, openID,dan adulth contents lihat jumlah

Navigasi Views Blog 8
Navigasi ini menunujukan tampilan blogkita dengan aslinya, blog yang dapat dilihat oleh teman-teman dan sahabat-sahabat anda di seluruh dunia.

Sekian penjelasan singkat ini, kurang lebihnya saya mohon maaf karena tidk dapat menampilakan dengan sempurna, tetapi coba dan coba terus maka kita akan memahaminya.

Subscribe to receive free email updates: