ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Membaca Raut Wajah Pria

Klw sebelumnya ms. hareem slalu membicarakan cewe, skrg saatnya saya berbicara mengenai cowo.. Berikut ini ada tips - tips untuk teman - teman yang mungkin akan sangat bermanfaat bagi cewe yang sedang Falling in love... perlu di perhatikan dan u must try it, cara -cara untuk membaca raut wajah di bawah ini:

1. BENTUK WAJAH
>>Jika bentuk wajah dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk panjang dan tirus
artinya : pria tersebut umumnya sabar dan memiliki keteguhan hati. Ia juga memiliki pribadi menarik dan tidak suka bekerja setengah-setengah. Pria ini sangat suka bekerja keras. Jadi untuk mendapatkan perhatiannya, banyak-banyaklah memberikan dia nasehat dan semangat karena dia sangat senang sekali di berikan nasehat serta semangat.

>>Jika bentuk wajah dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk bulat
artinya : bahwa pria itu merupakan orang yang penuh dengan vitalitas dan harapan. Ia suka menjadi pusat perhatian dan mampu mengubah suasana kaku menjadi suasana yang penuh gelak tawa. Bagi seorang wanita yang ingin mendekatinya sangatlah mudah, karena tipe pria seperti ini sangat ramah dan biasanya suka membuat humor yang lucu - lucu.
>>Jika bentuk wajah dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk lebar
artinya : sang pria tersebut sangatlah tolerir, mudah jatuh iba, serta memiliki wawasan yang luas. Untuk mendekati pria ini, di harapkan bagi para wanita untuk banyak - banyak membaca buku sehingga apabila berbicara dengan pria ini maka kalian bisa mengikuti alur pembicaraannya.
>>Jika bentuk wajah dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk persegi
artinya : bahwa pria tersebut mempunyai sifat yang cenderung individualis dan memiliki keinginan yang kuat dalam mencapai mimpinya. Pemilik wajah seperti ini termasuk orang yang tidak bisa diam dan cekatan. Segala macam cara akan di lakukannya untuk mendapatkan keinginannya.

2. Bentuk DAHI
>>Jika bentuk dahi dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk Licin
artinya : Pria ini merupakan seorang yang pemikir dan cepat mengambil keputusan. Biasanya segala keputusan yang di ambilnya tepat mengenai sasaran.

>>Jika bentuk dahi dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk berkerut
artinya : bila kerutan yang tampak berupa garis - garis horisontal, hal ini menunjukkan orang tersebut mudah marah dan memiliki antusiasme yang tinggi. Bagi wanita, berhati - hatilah terhadap pria yang mempunyai bentuk dahi seperti ini.

3. Bentuk MATA
>>Jika bentuk mata dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk tegang
artinya : Bila di lihat, terdapat bagian putih mata di antara iris atau selaput pelangi dan bagian bawah kelopak mata pada kedua mata, menunjukkan orang tersebut tertekan dan khawatir.

>>Jika bentuk mata dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk menantang
artinya : Bila di lihat, bagian putih terlihat di bagian atas iris, berarti pria ini selain tertekan juga galak. Bagi wanita yang menyukai pria yang mempunyai mata seperti ini be careful...

>>Jika bentuk mata dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk terpisah
artinya : Bila di lihat, bagian putih tampak di sekeliling iris, lebih baik hindari orang ini. Soalnya, hal itu menunjukkan orang tersebut tidak stabil secara kejiwaan dan gampang marah. Kalau bertemu dengan pria bertipe ini lebih baik tidak usah mengenal dirinya, karena bisa membahayakan diri anda sendiri.. segeralah untuk menjauh dari dirinya.. demi keselamatan diri sendiri..

>>Jika bentuk mata dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk garis-garis
artinya : Bila tampak garis - garis kecil di bagian luar mata, orang tersebut termasuk tipe yang ramah, mudah tersenyum, dan cenderung selalu merasa bahagia. Berbahagialah bagi wanita yang menyukai pria bertipe ini, hidup kalian senantiasa akan indah selalu.

4. Bentuk ALIS
>>Jika bentuk alis dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk lurus
artinya : bagi pria yang memiliki alis mata yang horizontal menunjukkan tipe orang yang penuh dengan gagasan. Mereka senang berdebat, biasanya pria ini suka sekali dengan politik.

>>Jika bentuk alis dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk lengkung
artinya : bagi pria yang memiliki alis mata yang melengkung, orang tersebut termasuk tipe orang yang memiliki rasa humor yang tinggi. Berbahagialah bagi kalian yang menemukan tipe pria seperti ini, karena tanpa kita minta untuk membuat lelucon, maka dengan secara spontan dia akan membuat lelucon yang lucu.

>>Jika bentuk alis dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk tipis
artinya : pria ini mempunyai rasa kurang percaya diri, terutama bila alis mata agak ke atas dan melengkung. Jika bertemu dengan tipe seperti ini, maka sang wanita harus sering - sering memberikan dorongan semangat kepada dia agar dapat menumbuhkan rasa percaya dirinya.

>>Jika bentuk alis dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk menyambung
artinya : Bila melihat orang dengan alis mata yang menyambung, berarti kamu berhadapan dengan seorang pemikir dan kamu dapat mengambil manfaat dengan memberikan semangat kepada mereka untuk membagi gagasan - gagasannya. Pria bertipe ini amat sangat suka di berikan perhatian yang penuh.

5. Bentuk KELOPAK MATA
>>Jika bentuk kelopak mata dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk Kecil
artinya : jika jarak antara bagian atas kelopak mata dan bulu mata sangat dekat, menunjukkan orang tersebut mandiri dan dapat menjaga jarak dengan orang lain.

>>Jika bentuk kelopak mata dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk lebar
artinya : bahwa pria tersebut tidaklah mandiri. Bersabarlah bagi wanita yang menyukai pria tipe ini.

6. Bentuk HIDUNG
>>Jika bentuk hidung dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk kecil
artinya : pria tersebut umumnya memiliki pembawaan lemah, sering tidak dapat diandalkan, dan pikirannya gampang berubah-ubah.

>>Jika bentuk hidung dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk besar
artinya : pria tersebut adalah seorang pria yang mempunyai inisiatif, mantap, serta memiliki karakter yang kuat.

>>Jika bentuk hidung dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk pesek
artinya : biasanya pembawaannya tidak kaku dengan sekelilingnya. Pragmatis, hanya percaya pada dirinya sendiri, mudah bergaul, dan berani.

>>Jika bentuk hidung dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk mancung
artinya : pria tersebut mempunyai sifat untuk berterus terang, memang terkadang agak pedas bila berbicara. Suka mengagumi diri sendiri, biasanya susah untuk mengambil keputusan, dan peka.

7. Bentuk TELINGA
>>Jika bentuk telinga dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk kecil
artinya : Biasanya pria bertipe ini, umumnya tahu apa yang mereka inginkan. Pria ini juga termasuk jenis seorang yang pekerja keras.

>>Jika bentuk telinga dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk Tajam
artinya : Seorang yang bersikap kaku.

>>Jika bentuk telinga dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk seperti Telinga yang berambut
artinya : dia memiliki sifat cermat dan teliti.

8. Bentuk DAGU & RAHANG
>>Jika bentuk dagu dan rahang dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk Rahang persegi
artinya : dia adalah seorang yang bersifat keras dan memiliki kemampuan untuk membuat impian - impiannya menjadi kenyataan.

>>Jika bentuk dagu dan rahang dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk Dagu yang menonjol keluar
artinya : pria tersebut selalu merasa dirinya penting dan selalu benar. Pria ini mempunyai sikap egois yang tinggi sekali.

9. Bentuk PIPI
>>Jika bentuk pipi dari pria yang kalian sukai / cintai mempunyai bentuk pipi yang bagus
artinya : dia mempunyai ciri-ciri dari sifat yang cekatan, berenergi, percaya diri dan dapat menerima kesalahan orang lain.

>>Jika bentuk pipi dari pria yang kalian sukai / cintai mempunyai bentuk Lesung pipi
artinya : pria tersebut menjadi menarik, karena lesung pipi merupakan simbol keserasian dari pemiliknya. Biasanya pria ini merupakan pria yang termanis.

10. Bentuk BIBIR
>>Jika bentuk bibir dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk Tebal
artinya : pria tersebut mempunyai sifat yang murah hati dan senang membicarakan tentang dirinya sendiri. Pria ini akan selalu membanggakan dirinya sendiri.

>>Jika bentuk bibir dari pria yang kalian sukai / cintai berbentuk Tipis
artinya : pria tersebut mempunyai kepribadian yang tertutup dan peka.

>>Jika bentuk bibir dari pria yang kalian sukai / cintai mempunyai bentuk Bibir atas tipis dan
bibir bawah tebal
artinya : bahwa pria tersebut merupakan tipe pria yang persuasif.

So guys... Jangan lupa untuk memperhatikan wajah pria yang kalian sukai / cintai ya... apakah sesuai dengan ciri - ciri seperti di atas... Selamat mempraktekkan ya...

_Selamat mencoba ya_


Sumber : cerita & motivasi (oleh Ara Erbeta Prabhara)

Subscribe to receive free email updates: