ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Game Offline Keren Google Chrome

Saat koneksi internet Anda putus jangan berputus aza sebab ada game offline gratis dari Google Chrome hadir untuk menghibur Anda.

Semua orang pasti pernah mengalami jaringan internetnya putus, baik karena gangguan server atau paket datanya habis. Ketika sedang asik-asiknya browsing sesuatu, chatting atau bermain game kesayangan menggunakan jaringan internet tiba-tiba jaringannya down, tentu membuat kesal dan menyakitkan.

Ok, tahan kekesalan Anda sebab pada Google Chrome (browsernya Google) terdapat game keren yang mungkin dapat mengobati kekesalan Anda.Game tersebut dapat di mainkan saat offline atau tidak ada jaringan internet. Game offline Google Chrome tersebut yaitu sebagai berikut :

Aplikasi Game Google Store

Pertama, Game Offline Simple Sports
Simple Sports adalah sebuah game mengagumkan yang ditawarkan oleh Dover Games, dibuat dalam permainan sederhana, Anda dapat bermain dengan teman Anda, dengan dua game ikonik termasuk dodgeball dan sepak bola. Game olahraga ini tidak realistis namun sederhana dan harus dua orang dalam memainkannya.

Informasi Tambahan
Versi: 1.4
Diperbarui: 17 Mei 2016
Ukuran: 1.66 Mb
Bahasa: English

Kedua, Game Word Search Puzzle 
Game ini bertema permainan pencarian kata. Memecahkan yang mudah & membuka tingkat yang sulit. Anda akan terkesan dengan aplikasi ini, karena lebih dari 12.000 kata yang digunakan untuk memecahkan teka-teki berdasarkan tema. Anda akan mendapatkan poin bonus setiap menemukan kata-kata dengan hanya mengungkap huruf pertama. 

Informasi Tambahan
Versi: 1.27
Diperbarui: 17 Agustus 2016
Ukuran: 5.61 Mb
Bahasa: English

Ketiga, Game Basket & Ball
Game Basket & Ball adalah permainan arcade gratis set pada lapangan basket. Mengontrol bola dengan sentuhan keyboard dan memasukkannya ke dalam keranjang. Mendribel bola dengan menekan tombol melompat. Melewati rintangan dan bahaya dengan memecahkan teka-teki untuk mencapai kemenangan! 

Informasi Tambahan
Versi: 1.0.0.3
Diperbarui: 15 Februari 2016
Ukuran: 16.83 Mb

Ekstensi Game Google Chrome

Fullscreen Anything

Keempat, Magic game online.
Game ini adalah salah satu game yang paling menantang dan adiktif yang pernah ada. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menemukan rahasia permainan sulap dan melindungi peradaban kuno. Ada beberapa bola berwarna dalam rantai yang datang menjelang batu piramida.

Membuat kelompok tiga atau lebih bola dengan warna yang sama dan menghancurkan mereka. Jika anda menekan baik, Anda akan menerima bonus khusus yang akan membawa Anda poin yang baik. Dengan bola sihir Anda memiliki kesempatan untuk menghancurkan banyak bola daripada dengan normal. Cobalah untuk menghindari bola mencapai katak batu atau permainan akan berakhir.

Informasi Tambahan
Versi: 1
Diperbarui: 27 September 2016
Ukuran: 4.8 Mb
Bahasa: English (United States)

Kelima, Game Tamagotchi flash 
Bermain Tamagotchi online, bermain Tamagotchi game boy permainan rom online, Cara bermain Tamagotchi gb online, Dimana bermain Tamagotchi flashdisk emulator online!

Informasi Tambahan
Versi: 1
Diperbarui: 23 Maret 2016
Ukuran: 492 Kb
Bahasa: English (United States)

Keenam, game Bayonetta and Jeanne
Sebuah tema minimalis menampilkan Umbra penyihir Bayonetta dan Jeanne dalam panasnya pertempuran.

Informasi Tambahan
Versi: 1.0
Diperbarui: 16 Juni 2013
Ukuran: 944KiB
Bahasa: English (United States)

Subscribe to receive free email updates: