ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Seandainya Ada Alat Seperti Google Di Kehidupan Nyata

Mungkin judul diatas agak mengejutkan serta membingungkan, tetapi jika boleh berandai-andai bila ada sebuah alat yang bekerja seperti Google telusur ini ada didunia nyata tentu sangat membantu sekali bagi kehidupan kita.

Google di dunia maya tidak terbantahkan lagi telah memberikan pengaruh yang besar bagi perkembangan internet secara menyeluruh di dunia, bayangkan jika tidak ada Google telusur (Google search) di internet, mungkin sampai saat ini saya tidak dapat mencari tutorial yang tepat dan rinci tentang bagaimana caranya membuat sebuah blog atau web, dan belum tentu saya dapat membuat tulisan semudah ini di blog atau web plaform Google.

Keberadaan Google telusur telah memberikan banyak manfaat yang besar terhadap perkembangan manusia itu sendiri, bayangkan ketika kita ketik di bilah telusur kata kunci apapun, google telusur dengan sangat mudah dan secepat kilat menemukan kata kunci yang kita cari tersebut. Lebih cepat dari membalikkan telapak tangan.

Kehebatan Google telusur karena tahu segalanya, apapun yang anda inginkan dan informasi apa yang Anda butuhkan, seperti judul diatas 'Seandainya Ada Alat Seperti Google Telusur Di Kehidupan Nyata' dengan cara kerja mirip Google telusur di dunia maya, pasti akan berdampak besar terhadap kehidupan, dan akan mengubah problematika kehidupan nyata itu sendiri, dengan cara memberikan panduan untuk menyelesaikan masalah-masalah komplek dan sitematis di dunia fana ini.

Berikut manfaat yang dapat kita peroleh Seandainya Ada Alat Seperti Google Telusur Di Kehidupan Nyata :

Dalam kehidupan percintaan 
Mungkin tidak ada lagi yang setres, frustasi karena putus cinta, apalagi bunuh diri karenanya, sebabb kita dapat mengguanakan alat telusur di kehidupan nyata tersebut untuk mengetahui siapa sebenarnya jodoh kita, tinggal dimana, namanya siapa yang akan menajadi pendamping hidup anda tersebut.

Dalam dunia kriminal
Tentu para polisi dengan cepat dapat mudah dapat menemukan para pelaku kejahatan seperti pencuri, pemerkosa, pembunuh dan lain-lain, tidak belarut larut seperti sekarang penyelidikannya, dan penangananya. Sebab dengan cara mengindex para pelaku kejahatan tersebut dapat dengan mudah menemukan pelaku kriminal tersebut.

Dalam kehidupan sosial ekonomi
Dengan mengindex tingkat sosial dan ekonomi masyarakat, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan masalah sistemik dalam negara ini dan pemerintah dengan cepat dapat membuat kebijakan strategis untuk mengatasi permasalahan sosial ekonomi tersebut.

Dalam dunia politik
Anda tidak perlu lagi melakukan investasi besar-besaran dengan membuat sebuah partai, sebab dengan ada alat seperti Google telusur di kehidupan Nyata tersebut kita dengan mudah menemukan partai mana yang masyarakat sukai, apa yang mereka inginkan, kita bisa dengan mudah menemukan dimana basis, kantong-kantong suara Anda. Dan pasti kita sudah tahu sipa pemenang pemilu tersebut.

Lain-lain
Dengan memiliki alat ini kita dengan mudah menemukan handphone yang ketinggalan, kunci motor yang salah simpan, dan dompet yang cecer di jalan sebab, Google dunia nyata dapat memberi tahu kita dimana barang tersebut.


Mungkin tulisan diatas bersifat hayalan seorang penulis, dengan tidak mengurangi anggapan Anda, sebenarnya penulis hanya ingin menekankan bahwa begitu bermanfaatnya Google telusur di dunia maya, sehingga memberikan dampak yang baik juga bagi kehidupan di dunia nyata.

Kesimupulan
Sebaik-baiknya alat hanyalah sebuah alat, benda mati, mereka hanya berfungsi jika kita jalankan dan manfaatkan, oleh sebab itu alat apapun yang baik jika kita tidak menggunakannya secara baik, tentu tidak akan baik juga hasilnya. Berjuang dan berusaha semaksimal mungkin tentu lebih baik, daripada hanya mengejar-ngejar bantuan sebuah alat atau orang lain.

Sekian semoga tulisan ini bermanfaat. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates: