ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Membuat Buku dari hasil Postingan Secara Instan

Kita dapat membuat, menerbitkan bahkan menjual buku yang dibuat dari hasil postingan blog atau status kita di jejaring sosial.
Gambar Sampul Buku Kerkuse

Sebuah Website www.blookup.com yang dikembangkan dengan bantuan blogger berpengalaman, yang telah membantu membuat, menerbitkan ribuan buku dari hasil postingan anda, kita juga dapat membuat buku dari berbagai flapon postingan kita, seperti :
  • Membuat buku hasil Postingan di website
  • Membuat buku hasil postingan di blog
  • Membuat buku hasil postingan atau status di facebook
  • Membuat buku hasil postingan atau twit di twitter
Menyimpan mengumpulkan, mengedit semua postingan kita dalam dunia digital yang lebih dan lebih, memerlukan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk mendapatkan hasil yang terbaik? Sulit memang  jika mengukur kerja dan investasi melalui waktu. Bagaimana jika tiba-tiba semuanya menghilang? Berkat BlookUp Anda dapat mencetak postingan blog, status di jejaring sosial  Anda untuk mengubahnya menjadi sebuah buku yang menarik disesuaikan dengan kualitas disain dengan hitungan detik, gratis, jika kita minta dibuatkan cetakkan dan pengiriman baru bayar.

Buku teks, novel, puisi, jurnal perjalanan, majalah bisnis, Anda dapat di cetak kapanpun yang Anda ingin berkat BlookUp, Anda ingin menyimpannya untuk diri sendiri atau untuk berbagi dengan dunia! Ada peningkatan jumlah blogger dan pengguna jaringan sosial, dan mereka menginvestasikan banyak waktu dalam konten digital mereka.? BlookUp memungkinkan Anda untuk membuat postingan dan update status anda menjadi nyata dalam sebuah buku.

Langkah-langkah membuat, menerbitkan sebuah buku dari hasil postingan kita di blog, website atau status anda facebook dan twitter.
  1. Pada Halaman browser ketik www.blookup.com
    Halaman Muka www.blookup.com
  2. Silakan Sign Up (daftar), setelah daftar silakan konfirmasi di email anda
    Halaman setelah login
  3. Setelah Konfirmasi silakan login ulang
  4. Selanjutnya silakan klik Create Your Book For Free
    Plafon
  5. Silakan Pilih Plafon yang ingin kamu bukukan, misalnya pilih blog maka anda akan membukukan semua posting blogmu. Selesai silakan klik Continue  
  6. Selanjutnya silakan isi diskripsi dan ringkasan buku anda, selesai klik Continue
  7. silakan membuat memilih sampul dan memilih gambar yang menarik untuk mempercantik sampul buku anda. Selesai silakan klik continue
  8. Silakan tunggu proses import data blog anda menjadi sebuah buku, setelah selesai silakan priview bukumu.

Subscribe to receive free email updates: