ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Chatting Dengan website cliponyu

Live Streaming dengan broadcasting terbaik di Clip On You

CliponYu merupakan salah satu website yang menyediakan layanan live streaming show di Indonesia mirip-mirip Bigo Livelah. Live streaming yang dimaksudkan adalah video chatting online streaming versi web. 

Sebagian besar yang melakukan kegiatan online streaiming oleh host yang sebagian besar para broadcasting adalah wanita yang relative cantik berusia dewasa. CliponYu berbeda dengan Camfrog yang berbasis aplikasi web. Atau bisa dibilang CliponYu ini salah satu saingan Bigo Live dalam Live Streaming Talent Show Platform di Indonesia saat ini, yang merupakan sebuah perusahaan rintisan Baidu, perusahaan teknologi raksasa asal China.

Dengan adanya live streaming, para penonton bisa menyaksikan para host yang cantik-cantik untuk menunjukkan bakat dan keahliannya di CliponYu. Tujuan dibuatnya CLiponYu adalah untuk menyediakan platform bagi para generasi muda yang di rekrut sebagai host untuk menunjukkan bakat, talenta, dan kreatifitas mereka sehingga kelak bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas, baik di dalam maupun di luar negeri.

Selain itu, CliponYu juga akan membantu para host tersebut untuk mencari dan membangun fans base mereka sehingga nanti pada akhirnya para host ini akan bertransformasi menjadi seorang bintang yang sesungguhnya.

Chatting Dengan website cliponyu

Ok Apakah anda siap menjadi bintang di Cliponyu ? Ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Setujui terlebih dahulu Perjanjian Kerjasama Pembawa Acara Kontrak Online antara anda dan pihak cliponyu
  2. Download Cliponyu Partner, Sebagai sofware aplikasi broadcasting terbaik, serta mudah dalam mengatur video selfie, foto yang dapat di share kepada teman-temanmu.
  3. Set Kamera dan Mikropon dengan cara :
  • Soundcard: Koneksi soundcard independen ke komputer atau set stereo mix di komputermu
  • Earphone:Untuk mendengar musik atau suaramu sendiri. 
  • Konek ke soundcard atau komputer. 
  • Camera:Pakai webcam PC webcam atau camera USB 
  • Microphone: Konek mikrofon ke komputer Untuk efek terbaik, gunakan kondender mike

Berkembangnya dunia internet yang kian pesat, banyak sekali kita temukan aplikasi-aplikasi yang menarik dan menggoda, tentu aplikasi tersebut ada yang postif dan ada juga yang negatif, tinggal kembali kepada diri kita masing-masing bagaimana memilahnya. 

Sekian ulasan singkat tentang aplikasi cliponyu ini, kurang lebihnya saya mohon maaf.

Subscribe to receive free email updates: