ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Cara Bookmarks Secara Online

Cara Mudah melakukan bookmarks website atau blog favorite Anda secara online dengan  google.com/bookmarks

Trik berikut ini sangat berguna bagi anda yang sering menggunakan internet di warnet. Karena dengan adanya bookmarks online, anda dapat membuka bookmarks pribadi anda dimanapun dan kapanpun.

Ilurtrasi Bookmarks
Sebelum kita bahas lebih jauh alangkah baiknya kita tahu apa itu bookmarks, Bookmarks adalah sebuah metode bagi pengguna internet untuk mengorganisasi, menympan, mengelola, dan mencari penanda sumber daya yang tersedia secara online. Sekarang sudah tahukan apa itu bookmarks.

Dengan bantuan bookmarks secara online anda dapat membookmarks website atau blog yang anda suka dan membuka kembali situs-situs yang menarik bagi anda dimanapun, kapanpun dan tidak mesti di komputer pc yang sama.

Trik berikut mengajarkan bagaimana anda dapat membuat bookmarks secara online dengan bantuan google.com/bookmarks/.

  1. Pastikan anda telah memiliki akun gmail. Setelah itu pada web browser anda buka halaman situs http://www.google.com/bookmarks/
  2. Setelah itu, jika belum login, login dengan akun gmail yang anda miliki.
  3. Apabila proses login anda berhasil akan tampil halaman bookmarks online google.
  4. Setelah itu anda tambahkan link pada bookmarks. Caranya pada bagian bookmarks, anda klik add bookmarks.
  5. Selanjutnya pada halaman add bookmarks, anda isi alamat link yang ingin anda tambahkan, lalu klik add bookmarks, begitu seterusnya jika ingin menambah link bookmarks lagi.
  6. Kemudian secara otomatis akan bertambah alamat link yang baru, selanjutnya anda tinggal mengklik alamat link yang ingin dibuka tersebut.
  7. Maka secara langsung akan tampil halaman yang anda buka tersebut.

Sekian cerita tentang bookmarks-membookmarks secara online.

Terima kasih, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: