ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

10 Cara Mendapatkan Uang Melalui Blog atau Website

Harap dibaca dengan seksama di bawah ini akan kita bahas tentang 10 cara mendapatkan uang melalui blog atau website Anda. 

Banyak orang memiliki website dan blog selain sebagai tempat menyalurkan hobi menulis juga umumnya untuk mendapatkan uang atau menambah pengahasilan secara online, jadi di sini saya akan berbagi tentang 10 cara yang saya tahu untuk mendapatkan uang secara online tersebut. 

Semakin banyak lalu lintas atau kunjungan aktif di situs Anda, maka semakin besar pula kemungkinan Anda untuk mendapatkan uang tambahan secara online. Selain 10 cara diabawah ini, masih ada banyak cara untuk mendapatkan uang secara online. 

Berikut 10 cara mendapatkan uang melalui blog atau website Anda : 

CATATAN: Ada beberapa cara memerlukan situs web pribadi dengan beberapa lalu lintas. 

1. Program Afiliasi - Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online. Anda dapat memilih dari berbagai macam program afiliasi online. Anda bisa mendapatkan dengan menjual produk dari mereka dengan menempatkan iklan spanduk / teks dari produk mereka di situs web Anda, setiap produk yang dijual, Anda mendapatkan komisi. Jika Anda memiliki lalu lintas yang baik, maka tambahan penghasilan Anda akan besar pula dengan menggunakan program afiliasi tersebut. 

2. Adsense - Adsense adalah salah satu cara yang paling umum untuk menghasilkan uang secara online. Adsense adalah sebuah program dari google yang bisa diikuti oleh siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan uang tambahan dari internet dengan cara memasang iklan Google Adsense pada website atau blog milik Anda. Isi Iklan Adsense yang nantinya muncul dalam blog Anda akan menyesuaikan dengan isi konten blog Anda. Dibayar dengan menampilkan iklan di situs Anda. Anda akan mendapatkan uang pada setiap klik yang Anda dapatkan, jumlah setiap klik berbeda pada kata kunci. 

3. Jasa - Tawarkan Jasa Anda secara online. Beberapa layanan umum jasa online yaitu, disain logo, animasi, web desain, pemrograman, dan SEO. Jika Anda benar-benar memiliki salah satu keterampilan yang disebutkan diatas, maka Anda berada pada jalan untuk yang benar untuk mendapatkan penghasilan Anda.

4. Pay-Per-Post - Membuat artikel tentang website atau produk dan mendapatkan bayaran. Ini benar-benar sangat bermanfaat bagi orang-orang yang suka atau hobi menulis tentang apa-apa, karena Anda akan mendapatkan topik yang berbeda dan bayaran yang layak. 

5. Pay-Per-Click - ini bekerja seperti adsense tapi ada program lain yang dapat Anda pilih selain dari adsense. Jika adsense sulit menerima Anda, maka Anda dapat mencoba yang lain. 

6. Iklan - Jika Anda memiliki situs yang baik dan mendapatkan banyak lalu lintas maka beberapa orang akan tertarik untuk beriklan di situs Anda dan akan meminta Anda untuk memasangkan banner mereka di situs Anda dan akan membayar Anda. Beberapa orang membayar dengan baik jika Anda mendapatkan banyak lalu lintas. 

7. Jual Ebooks online - Banyak orang melakukan hal ini dan menghasilkan banyak uang, tetapi Anda harus memastikan bahwa ebook Anda adalah satu ebook yang baik dan saat bermanfaat. Anda dapat membuat ebooks tentang SEO Tips, Resep atau apapun yang Anda kuasai. 

8. Bisnis - Jika Anda memiliki sebuah bisnis maka Anda dapat beriklan melalui blog Anda dan menjual produk Anda secara online. Ini adalah salah satu cara yang bagus yang benar-benar akan membantu bisnis Anda. 

9. Forum Posting - Anda bisa mendapatkan posting di forum yang memungkinkan mereka meminta ulasan Anda. Ada orang-orang yang bersedia membayar untuk layanan semacam ini. 

10. Bergabung dengan Kontes - Ini adalah salah satu cara mudah untuk mendapatkan penghasilan secara online. Anda dapat mencari beberapa blog / forum yang menawarkan kontes ini dan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan uang tersebut.

Sekian ulasan tentang  10 Cara Mendapatkan Uang Melalui Blog atau Website, jika ulasan ini kurang lengkap karena tidak melampirkan situs-situs terkait, saya memohon maaf.
Sekian, terima kasih, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: