ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Aplikasi Chatting yang Paling Banyak Diunduh

Pengertian chatting adalah sebuah percakapan menggunakan pesan instan yang dilakukan antara dua atau lebih secara bersamaan dengan menggunakan fasilitas internet. Percakapan yang digunakan bisa berformat teks, suara atau video call. Berbagai software yang dapat dimanfaatkan untuk ber-chatting ria sangatlah banyak. 

Aktivitas chatting sangat disukai sejak lama karena banyak aplikasi chatting gratis yang mudah kita unduh di google store untuk smarphone yang kita miliki. Hampir semua handphone pintar mendukung aplikasi chatting yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan manusia, seperti mengetik dokumen dan menonton video streaming dan lain-lain.

Beberapa aplikasi Chat yang diunduh 1 milyar pengguna di google play store :
  • Whatspp-Aplikasi ini 
Whatsapp Image
  1. Nyaris Tanpa Biaya: Sebab aplikasi WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk memampukan Anda mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga, sehingga Anda tidak perlu membayar untuk setiap pesan atau panggilan.
  2. Tidak ada biaya berlangganan yang dikenakan untuk menggunakan WhatsApp.
  3. Multimedia: Mengirim dan menerima foto, video, dokumen, dan Pesan Suara.
  4. Panggilan Gratis: Telepon teman dan keluarga Anda secara gratis dengan Panggilan WhatsApp, bahkan jika mereka sedang berada di negara lain. Panggilan WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda dan bukan menit panggilan paket seluler Anda (Catatan: Biaya data mungkin berlaku. Hubungi operator Anda untuk info selengkapnya. Sebagai tambahan, Anda juga tidak dapat mengakses 119 atau nomor layanan darurat lainnya melalui WhatsApp).
  5. Chat Grup: Nikmati percakapan grup dengan kontak-kontak Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menjalin komunikasi dengan teman dan keluarga.
  6. Whatsapp Web: Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser komputer Anda.
  7. Tanpa Biaya Internasional: Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp internasional. Chat dengan teman-teman Anda di seluruh dunia dan hindari biaya sms internasional.
  8. Katakan tidak pada Username dan Pin: Mengapa harus repot mengingat username atau PIN? WhatsApp bekerja persis seperti SMS dengan menggunakan nomor telepon Anda dan terintegrasi dengan buku alamat pada telepon Anda.
  9. Tidak perlu Login atau Log out: Dengan WhatsApp, Anda selalu terhubung sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan pesan baru. Tidak perlu lagi bingung untuk log in atau log out dari perangkat Anda.
  10. Segera terintegrasidengan Kontak telepon: Buku alamat telepon Anda digunakan supaya Anda dapat dengan mudah dan cepat terhubung ke kontak Anda yang sudah menggunakan WhatsApp, sehingga Anda tidak perlu menambahkan username yang sulit diingat.
  11. Pesan Offline: Bahkan jika Anda kehilangan pemberitahuan pesan baru atau mematikan telepon Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan-pesan itu dan mengirimkannya pada saat Anda menggunakan aplikasi kembali.
  12. Membagikan Lokasi: Bagikan lokasi Anda, bertukar kontak, atur wallpaper dan nada pemberitahuan khusus, email riwayat chatting, siarkan pesan ke beberapa kontak sekaligus, dan masih banyak lagi!Biaya data mungkin berlaku. Hubungi operator Anda untuk info selengkapnya.
  • BBM
BBM Image
BBM bukan hanya untuk BlackBerry.  BBM adalah aplikasi pengiriman pesan GRATIS untuk Android dan ponsel cerdas lainnya.  BBM memiliki fitur-fitur unik untuk melindungi privasi Anda dan memberi Anda kendali:

  1. Tarik – Kemampuan untuk menarik pesan dan foto, bahkan setelah terkirim.  Tarik sebelum R (Read = Terbaca) dan kontak Anda tidak akan pernah tahu!
  2. Timer – Kemampuan mengatur timer sehingga suatu pesan atau foto hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang.
  3. Glympse memungkinkan Anda melakukan yang sama dengan lokasi!
  4. Obrolan Pribadi – Mode obrolan spesial yang hilang tanpa jejak setelah selesai
  5. PIN BBM – Cara membagikan informasi kontak Anda, tanpa membagikan nomor telepon atau alamat email.  Ini memberi Anda kendali tentang siapa yang dapat mengirimi Anda pesan setiap saat.  Setelah diblokir, mereka tidak punya cara menghubungi Anda.
PLUS, BBM MEMILIKI SEMUA YANG ANDA HARAPKAN DARI APLIKASI PENGIRIMAN PESAN:
  1. Panggilan suara gratis antar BBM Contact dengan BBM Voice
  2. Bagikan foto, file, dokumen, catatan suara, dan lainnya• Tahu ketika pesan telah terkirim (D) dan sudah dibaca (R)
  3. Ketahui ketika kontak menjawab pesan Anda
  4. BBM selalu aktif dan selalu terhubung – tidak ada aplikasi yang perlu dijalankan
  5. Ratusan Stiker dan Emotikon untuk setiap mood dan emosi sehingga Anda dapat mengekspresikan diri Anda
  6. Izinkan kontak melihat lokasi Anda di atas peta, ditenagai oleh Glympse
OBROLAN DENGAN GRUP
  1. Undang kontak BBM tambahan untuk bergabung dalam suatu obrolan untuk meramaikan suasana!  Bergabung kapan saja dan berakhir ketika semua orang pergi - hingga 250 kontak BBM dalam satu obrolan!
  2. BBM Group – Buat BBM Group permanen bersama teman-teman dekat atau rekan kerja Anda - bukan hanya mengobrol, Anda juga dapat berbagi foto dalam Album grup, menetapkan tugas ke anggota grup, dan membuat acara kalender untuk anggota grup.  BBM Group dapat memiliki hingga 50 anggota.
  3. Pesan siaran – Kirim pesan secara cepat ke banyak kontak BBM sekaligus.
BBM CHANNELS
Dapatkan lebih banyak dari apa yang Anda sukai di BBM dengan berlangganan Saluran BBM yang menarik minak Anda

  1. Kiriman dari Saluran yang Anda langgani ditampilkan pada Umpan BBM Anda
  2. Bergabung dengan percakapan dan temui kontak BBM baru melalui komentar di Kiriman Saluran
  3. Buat saluran sendiri dan dapatkan pelanggan untuk berbagi pikiran, ide, dan gairah Anda 


Buat profil BBM Anda:
  1. Pajang foto profil menggunakan gambar, foto, atau bahkan gambar beranimasi (GIF)
  2. Perbarui status Anda sehingga orang lain tahu apa yang sedang dilakukan atau bagaimana perasaan Anda
Unduh BBM gratis hari ini.Mungkin dikenakan biaya

  1. Walaupun fitur-fitur ini dirancang untuk menghilangkan pesan atau gambar dari tampilan obrolan BBM di penerima, fitur ini tidak mencegah penerima menangkap gambar dari konten itu dengan mengambil tangkapan layar atau mengunakan perangkat penangkapan gambar.  
  2. Menarik pesan setelah dibaca oleh penerima akan menghapus pesan itu dari tampilan obrolan BBM tetapi tidak mempengaruhi salinan dari pesan yang penerima mungkin sudah buat sebelum pesan itu ditarik. (Perhatikan, fitur-fitur ini tidak tersedia di ponsel cerdas Android yang menjalankan OS 2.3.x) (Gingerbread)


  •  MESSANGER
Menjangkau segera orang-orang di kehidupan Anda—gratis.
Messangger Image


Fitur-fitur Mesangger :
  1.  Messenger mirip berkirim pesan, tetapi Anda tidak harus membayar untuk setiap pesan (aplikasi ini menggunakan paket data Anda).Tidak hanya untuk teman Facebook: Kirimkan pesan kepada orang di buku telepon Anda, dan cukup masukkan nomor telepon untuk menambahkan kontak baru.
  2. Obrolan grup: Buat grup untuk orang yang paling sering Anda kirimi pesan. Beri nama, atur foto grup, dan simpan di satu tempat.
  3. Foto dan video: Rekam video dan ambil foto selfie atau foto lain langsung dari aplikasi, dan kirimkan dengan sekali ketuk.
  4. Chat head: Biarkan percakapan tetap berjalan saat Anda menggunakan aplikasi lain.Panggilan gratis: Berbicaralah sepanjang yang Anda inginkan, bahkan dengan teman di negara lain. (Panggilan gratis melalui Wi-Fi. Jika tidak, maka akan berlaku biaya data standar.)


Bahkan banyak cara untuk berkirim pesan: Percakapan lebih hidup dengan stiker. Pratinjau foto dan video galeri tanpa meninggalkan percakapan--lalu pilih yang menurut Anda paling sempurna untuk dikirimkan. Rekam pesan suara jika Anda memiliki banyak hal untuk dikatakan.
Fitur tambahan:
  1. Dapatkan informasi ketika orang telah melihat pesan Anda.
  2. Teruskan pesan atau foto kepada orang yang tidak berada di percakapan.
  3. Cari orang dan grup untuk segera menemukannya.
  4. Aktifkan lokasi agar orang tahu saat Anda berada di sekitar mereka.
  5. Lihat siapa yang aktif di Messenger dan siapa yang aktif di Facebook. 
  6. Buat pintasan untuk membuka percakapan langsung dari layar beranda.
  7. Nonaktifkan pemberitahuan ketika Anda sedang bekerja, tidur, atau sekadar ingin istirahat.
  8. Tetap masuk agar Anda tidak melewatkan pesan.

Subscribe to receive free email updates: