ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Tips Memilih Hosting

Secara singkat, hosting adalah tempat penyimpanan file atau data sebuah situs. Jadi setelah anda membuat situs, anda bisa mengupload data situs tersebut ke hosting yang sudah dibeli atau yang anda sewa.

Memang, di internet banyak tersedia layanan hosting gratis, tetapi tidak ada jaminan atas keamanan dan keandalan sistemnya. Jadi sebaiknya hindari hosting gratis, kecuali google drive.

Berikut ini tips memilih hosting :

Pertama Keandalan sistem
Sebelum memilih layanan hosting yang tepat, lakukan percobaan selama 1-3 bulan terhadap kinerja layanan hosting tersebut seperti kecepatan koneksi, kesetabilan server, dan tingkat keamanan. Pasalnya tidak ada satupun provider (penyedia layanan) hosting yang dapat menjamin server hosting 100 persen baik.

Kedua : Penawaran harga
Jangan mudah tergiur dengan penawaran harga hosting yang murah, apalagi gratis (kecuali google drive).

Ketiga : layanan technical support

Subscribe to receive free email updates: