ads

Informasi Penting

Untuk membantu pengembangan website ini, Beberapa file yang ada di www.kerkuse.id berbayar seperti, AHSP 2022, Analisa SDA, Analisa Bangunan Gedung, dll, untuk harga silakan konfirmasi di email: 99brens@gmail.com atau hubungi saya melaui Whatsapp 081256600602 Mohon maaf atas keitidak nyamanan ini. Sedangkan file gratis akan saya bagikan setelah perbaikan link yang mengalami perubahan, paling lama satu bulan sejak ini disampaikan. Trims

Mengenal Produk-produk Google

Kami menyediakan beragam layanan untuk orang dan bisnis. Berikut sekilas apa yang kami tawarkan.


Mengenal Produk-produk Google
Larry Page, pendiri bersama dan CEO kami, pernah menerangkan “mesin telusur sempurna” sebagai sesuatu yang “memahami benar apa yang Anda maksud dan memberikan apa yang benar-benar Anda inginkan”. Sejak beliau menyampaikan kata-kata tersebut, Google telah tumbuh untuk menawarkan produk di luar penelusuran, namun inti dari apa yang beliau sampaikan tetap ada. Dengan semua teknologi kami—mulai dari penelusuran, Chrome, hingga Gmail—tujuan kami adalah mempermudah Anda menemukan informasi yang Anda perlukan dan hal-hal yang harus Anda selesaikan.
Artinya juga menjadikan penelusuran yang lebih cerdas dan cepat, sehingga dapat memahami saat Anda mengetikkan [jaguar], berarti Anda mencari mobil, bukan foto binatang. Artinya menunjukkan kepada Anda saat teman Anda menyukai iklan atau menelusuri hasil, sehingga Anda tahu mungkin hal itu bermanfaat. Artinya menjadikan produk kami bekerja secara intuitif, sehingga Anda dapat berbagi dokumen dengan kenalan Gmail tanpa harus menyalin dan menempel, dan membuka tab yang sama di ponsel Android Anda yang telah Anda buka di peramban Chrome desktop. Yang terpenting, artinya menjadikan produk kami lebih baik sehingga orang dapat menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang menjadi keahlian mereka—seperti menghabiskan waktu bersama keluarga, berkemah di alam liar, membuat lukisan, atau berpesta. Kami belum mencapainya, namun kami sedang mengusahakannya.
Berikut daftar semua produk kami »

Yang kami lakukan untuk bisnis

Kami menyediakan berbagai alat untuk membantu semua jenis bisnis agar berhasil di dalam dan di luar web. Program ini membentuk tulang punggung bisnis kami; program ini juga membuat para pengusaha dan penyaji di seluruh dunia dapat mengembangkan bisnisnya sendiri. Program periklanan kami, yang bervariasi, mulai dari iklan teks sederhana hingga iklan multimedia, membantu bisnis mendapatkan pelanggan, serta membantu penyaji menghasilkan uang dari konten mereka. Kami juga menyediakan alat komputasi awan untuk bisnis yang menghemat uang dan membantu organisasi lebih produktif.
Temukan daftar semua penawaran bisnis kami »

Yang kami lakukan untuk web

Kami membuat produk dengan harapan akan membuat web jadi lebih baik—sehingga pengalaman Anda di web juga menjadi lebih baik. Dengan produk seperti Chrome dan Android, kami ingin menyederhanakan dan mempercepat apa yang ingin dilakukan orang secara online. Kami juga berkomitmen terhadap web terbuka, sehingga kami terlibat dalam berbagai proyek guna mempermudah pengembang untuk berkontribusi dalam ekosistem online dan memajukan web. Kami pun bekerja keras untuk membuat web yang lebih baik bagi lingkungan, dengan menggunakan sumber daya secara efisien dan mendukung daya yang dapat diperbarui. Web telah berkembang pesat sejak Google terlibat untuk pertama kali di dalamnya, namun satu hal yang belum berubah adalah keyakinan kami pada potensi tanpa batas dari internet itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates: